Pasang Iklan di Berita Santara

Fakta Unik Tentang Nyamuk

Fakta Unik Tentang Nyamuk

Nyamuk ! Sering kita anggap sebagai hewan penggangu disaat sedang terlelap tidur. Bahkan tubuh kita sudah seringkali merespon otomatis disaat terlelap sekalipun, ketika serangga ini menghinggapi dan mulai "menyedot" darah ditubuh kita.

Nyamuk telah menjadi satu serangga pembunuh nomor 1 didunia yag sudah menjadi perhatian manusia sejak mulai memasuki hidup dalam peradaban pola tidur yang teratur pada ruang tidur didalam rumah. Atau bahkan serangga ini pun telah mulai dianggap "mengganggu" sejak manusia masih dalam peradaban zaman batu dulu. Who know's?

Ya! Sudah sejak lama, nyamuk telah begitu berperan dalam melakukan penyebaran berbagai jenis penyakit pada manusia. Bahkan manusia sudah menghabiskan triliunan rupiah (lebih) untuk melakukan penelitian tentang berbagai jenis penyakit dan obat, atas penyebaran penyakit yang dibawa oleh sang nyamuk.

Apapun itu predikat yang kita (manusia) sematkan pada nyamuk, tahukah Anda beberapa fakta unik tentang nyamuk?

Jika belum, maka inilah beberapa fakta unik tentang nyamuk yang kudu diketahui oleh Anda.

Illustration by: @arst (http://arst*tumblr*com) Temukan Berita Santara di Google, Bing, Yahoo untuk artikel mengenai Fakta Unik Tentang Nyamuk ini.


0 Response to "Fakta Unik Tentang Nyamuk"

close
Banner iklan disini