Pasang Iklan di Berita Santara

Jadi Guru Tanpa Dibayar

Anggota Polisi Jadi Guru Tanpa Dibayar
Seorang Anggota Polisi di Kampar, Riau, dengan ikhlas menjadi guru tanpa dibayar di SDN 012 Tapung Makmur, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar, Riau. (sumber: Merdeka).

Brigadir Imam yang sehari-hari berdinas di Polsek Tapung Hilir, melakukan kegiatan menyambangi desa-desa, sebagai tugas dari negara yang harus dijalaninya. Selain menjalani tugasnya, iapun menyempatkan diri untuk mengabdi sebagai guru.

Dalam menjalankan kegiatan mengajar tersebut ia disambut hangat Kepala Sekolah tersebut Ahmad Sukardi (44). Imam menjadi guru untuk melakukan kegiatan proses belajar mengajar. Bahkan, Imam tidak memungut biaya alias gratis dalam menyumbangkan ilmunya kepada anak-anak di desa tersebut.

Brigadir Imam juga mendapat dukungan dari Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata. Sebagai komandan, Edy mendukung segala kegiatan positif anggotanya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Temukan Berita Santara di Google, Bing, Yahoo untuk artikel mengenai Jadi Guru Tanpa Dibayar ini.


1 Response to "Jadi Guru Tanpa Dibayar"

softtrending said...

Hey mate, thanks for sharing but this page doesnt format correctly in Chrome it is is overlapping.
Just want to say your article is astounding. The clarity in your post is simply spectacular and i can assume you Olansi luftreiniger - China hepa uvc luftreiniger home luftreiniger hersteller

close
Banner iklan disini