Pasang Iklan di Berita Santara

Manfaat Madu bagi Kulit

Manfaat Madu bagi Kulit sudah dikenal sejak zaman kuno. Selain dikenal sebagai bahan pangan yang bernutrisi tinggi, madu digunakan untuk merawat kesehatan kulit karena sifat pelembabnya yang baik bagi tubuh. Seperti yang diungkap oleh Style craze 28/11/2016, berikut ini beberapa manfaat madu bagi perawatan kulit tubuh dan wajah.

Manfaat Madu bagi Kulit

1. Hilangkan Jerawat

Bubuhkan madu pada area yang berjerawat. Sifat anti-bakteri madu akan segera dapat merawat dan menyingkirkan bakteri pada jerawat di wajah.

2. Pembersih Wajah

Campurkan madu dengan bahan kunyit atau kayu manis dan oleskan pada seluruh bagian wajah akan sangat bermanfaat sebagai pembersih wajah alami.


3. Cerahkan Kulit

Demi mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah, campurkan lemon dengan madu dan oleskan secara langsung ke seluruh bagian permukaan kulit Anda.

4. Samarkan Kerutan

Penuaan adalah kondisi yang wajar pada semua orang. Namun demikian, Anda dapat memperlambatnya dengan mengoleskan madu sebelum tidur untuk menyamarkan kerutan di kulit wajah Anda.


Demikian, 4 manfaat madu bagi perawatan kulit wajah dan tubuh Anda. Temukan Berita Santara di Google, Bing, Yahoo untuk artikel mengenai Manfaat Madu bagi Kulit ini.


0 Response to "Manfaat Madu bagi Kulit"

close
Banner iklan disini