Pasang Iklan di Berita Santara

Aplikasi Go Ahok 2

Aplikasi Go Ahok 2 yang diluncurkan oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) adalah merupakan aplikasi berbasis android yang dibuat untuk membuka akses informasi kepada masyarakat luas hasil kinerja Gubernur nonaktif Basuki Tjahaja Purnama.

Aplikasi Go Ahok 2

Aplikasi Go Ahok 2 merupakan pengembangan dari aplikasi versi Go Ahok versi 1 sebelumnya. "Ini adalah aplikasi hasil pengembangan bersama dengan Teman Ahok", kata ketua PSI, Grace Natalie.

Teman Ahok

Masih menurut Grace, "Lewat aplikasi ini kita bisa mengatasi hambatan ruang dan waktu. Inilah solusi yang kami tawarkan untuk warga DKI melihat kinerja Pak Ahok selama menjabat Gubernur, warga masyarakat juga bisa memberikan masukan kepada pemimpin Jakarta nantinya demi perbaikan lebih baik kota Jakarta".

Industri kreatif, khususnya dibidang teknologi, memang dianggap sangat bagus untuk memberikan akses informasi yang luas kepada masyarakat akan pentingnya terlibat dalam pembangunan disegala aspek dan politik. Salah satunya adalah melalui aplikasi berbasis android semacam ini. Temukan Berita Santara di Google, Bing, Yahoo untuk artikel mengenai Aplikasi Go Ahok 2 ini.


0 Response to "Aplikasi Go Ahok 2"

close
Banner iklan disini