Pasang Iklan di Berita Santara

Bisnis Kreatif dari Kayu

oleh: Richard D.

Bisnis Kreatif dari Kayu adalah judul yang tepat untuk artikel ini. Bahwasannya, saat ini begitu banyak sumber yang bisa kita dapatkan untuk membangun bisnis kreatif dari bahan kayu, baik itu kayu sisa, ataupun bahan kayu yang masih asli (masih ada ornamen asli pohon).


Pada beberapa gambar ini, Anda bisa melihat beberapa karya yang bisa meng-inspirasi Anda untuk segera memulai memanfaatkan sisa atau limbah kayu disekitar Anda untuk dijadikan sebagai bahan utama bisnis kreatif Anda.

Di internet kita dapat dengan mudah menemukan berbagai ornamen kayu yang dijual dengan harga yang cukup mahal. Mungkin Anda tidak perlu menjual dengan harga yang semahal di internet.


Jika diperhatikan pada gambar diatas, tempat lilin yang terbuat dari sisa kayu / pohon yang dipotong setengah (vertical) dengan beberapa lubang untuk lilin. Saya yakin Anda dengan mudah dapat membuatnya sendiri dirumah, baik untuk dijual ataupun digunakan sendiri.


Pada gambar diatas, pun tampak sederhana. Anda pasti dapat membuatnya sendiri dirumah dari bahan - bahan kayu yang tidak terpakai disekitar rumah Anda, untuk menghasilkan produk kreatif yang bernilai jual "mahal".

Dan gambar terakhir dibawah ini, terlihat paling gampang dibuat dan sangat cocok untuk Anda gunakan di ruang tamu sebagai bahan dekorasi disaat malam. Cukup dengan menyiapkan sebuah wadah dari tanah liat, sisa kayu bakar dan lampu seri led - langsung jadi! Siap dipasang di ruang tamu Anda.


Mudah - mudahan sederatan gambar diatas bisa meng-inspirasi Anda untuk memperindah ruang tamu, dan ruang lainnya di rumah Anda, dengan memanfaatkan limbah kayu yang ada. Atau lebih baik lagi jika artikel ini bisa menjadi sumber inspirasi Anda untuk memulai bisnis kreatif dari bahan kayu. Temukan Berita Santara di Google, Bing, Yahoo untuk artikel mengenai Bisnis Kreatif dari Kayu ini.


0 Response to "Bisnis Kreatif dari Kayu"

close
Banner iklan disini