Pasang Iklan di Berita Santara

Jessica - Ayu Akhirnya Berdamai

Jessica Iskandar dan Ayu Ting - Ting akhirnya berdamai

Jessica Iskandar dan Ayu Ting - Ting akhirnya berdamai. Terlepas dari siapa yang menjembatani "perdamaian" mereka, inilah komentar Ruben Onsu atas perdamaian kedua sahabatnya itu, "Dan akhir nya kami bersatu lagi, terlepas apapun itu, saya pribadi merindukan kebersamaan ini kembali, posisi paling sulit itu adalah ketika kita hrs ada di tengah2 dan selalu berfikir untuk mejaga perasaan mereka masing2 dan tidak terlihat memihak ke siapapun, sesuatu yg tidak di rencanakan dan tidak mengungkit yg sudah terjadi membuat persahabatan kami semakin kuat".

"Kami 4 sahabat, kami 4 bersaudara. semoga segala ujian yg kami lewati bisa membuat persahabatan kami semakin kuat. Amin," tambah Ruben.

Di sebuah foto yang diposting Ruben Onsu, Jessica dan Ayu tampak sedang berpelukan sambil tersenyum riang. Ruben Onsu sendiri di foto itu terlihat sedang memeluk Raffi Ahmad. Di kolom komentar, Ruben menulis kata-kata mengharukan tentang kelegaan yang dia rasakan saat melihat dua sahabatnya berdamai. Temukan Berita Santara di Google, Bing, Yahoo untuk artikel mengenai Jessica - Ayu Akhirnya Berdamai ini.


0 Response to "Jessica - Ayu Akhirnya Berdamai"

close
Banner iklan disini