Penembakan di Ohio

Dalam penembakan di Ohio State University, tidak ada WNI yang menjadi korban. Konsulat Jenderal Indonesia (KJRI) di Chicago, Amerika Serikat (AS) telah memastikan hal itu melalui pernyataan resmi yang disampaikan, bahwa sejauh ini tidak ada warga negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban dalam penembakan di Ohio State University (OSU). Penembakan itu sendiri terjadi semalam.

Penembakan di Ohio State University

"KJRI di Chicago telah melakukan komunikasi intensif dengan perwakilan WNI, termasuk mahasiswa yang sedang menjalani kuliah di OSU untuk memastikan kondisi keamanan para WNI di sekitar lokasi. Sejauh ini memang tidak terdapat laporan terdapat korban WNI dalam insiden penyerangan ini," kata pihak KJRI dalam siaran pers yang diterima pada Selasa (29/11).

Pihak KJRI juga telah mengeluarkan himbauan bila terjadi situasi darurat, agar mendapatkan penanganan segera melalui layanan darurat 911 atau dapat menghubungi hotline Perlindungan WNI di KJRI Chicago, di nomor +13125479114.

Pihak universitas pun segera mengumumkan kawasan kampus "dikunci" sesaat setelah penembakan massal terjadi. Temukan Berita Santara di Google, Bing, Yahoo untuk artikel mengenai Penembakan di Ohio ini.


0 Response to "Penembakan di Ohio"

close
Banner iklan disini