Pasang Iklan di Berita Santara

Rumah Mini nan Keren

Inilah Rumah Mini nan Keren yang patut dipertimbangkan untuk Anda yang memiliki lahan sempit di perkotaan namun ingin memanfaatkannya untuk "sesuatu" yang lebih bermanfaat. Desain rumah mini yang keren ini benar - benar bikin mata terbelalak. Bagaimana tidak, dengan ukuran rumah yang kecil dapat memiliki begitu banyak fasilitas layaknya rumah berukuran besar.



Bagi Anda yang tinggal "sementara" di wilayah perkotaan, namun ingin memiliki tempat tinggal yang mumpuni, nyaman, sehat dan menyenangkan, maka desain rumah ini bisa menjadi sumber inspirasinya.


Tampak pada gambar diatas dan dibawah ini, ruang tamu dan ruang tidur serta dapur dan kamar mandi berada pada satu line yang keren dan luas.






Dapur (gambar atas), kamar mandi & wc (gambar bawah kiri) serta ruang tamu (gambar bawah kanan) yang tampak cukup luas, dan lengkap dengan seluruh perabot yang dibutuhkan layaknya sebuah rumah berukuran besar.


Desain rumah mini yang keren ini sangat cocok bagi keluarga kecil (ayah, ibu & 1 anak) ataupun untuk yang masih lajang.

Khusus untuk Anda yang tinggal sementara waktu, misal: di Bali, yang notabene harga tanahnya sangat mahal, maka desain rumah ini sangat cocok untuk Anda. Ya! Harga tanah di Pulau Dewata, Bali, memang sangat mahal. Solusi terbaik untuk Anda yang ingin tinggal di Bali selama lebih dari 5 tahun, adalah menyewa tanah seluas 1 are dan membangun rumah mini yang keren ini diatasnya. (sumber). Temukan Berita Santara di Google, Bing, Yahoo untuk artikel mengenai Rumah Mini nan Keren ini.


0 Response to "Rumah Mini nan Keren"

close
Banner iklan disini